Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Fun Football Jadi Ajang Hidupkan Sepak Bola di Kalangan Warga LDII Depok

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 06 Maret 2022, 13:25:07

Depok (6/3). DPD LDII Kota Depok menggandeng warga LDII di wilayah itu, untuk meningkatkan imunitas melalui fun football, di Lapangan Pusdiklat Senkom Mitra Polri, Sawangan, Minggu (26/2). Fun Football ini diikuti peserta mulai dari usia 16-35 tahun.

Kegiatan ini berlangsung selama sehari penuh. Para pendukung dan warga sekitar ikut serta mendukung dan memeriahkan acara tersebut. Pertandingan itu diikuti oleh seluruh tim di seluruh kecamatan se-Kota Depok.

Sedikitnya, delapan tim yang mewakili Pengurus Cabang (PC) dan Pengurus Anak Cabang (PAC) LDII Kota Depok, yaitu Kalimulya, Sukamaju, Pancoran Mas, Depok, Bojong Gede, Rangkapan Jaya, Depok Timur. Pada akhir kegiatan, babak final pertandingan antara PC Bojong Gede vs PC Sukamaju, dimenangkan oleh PC Sukamaju.

Anggota DPRD Kota Depok, Imam Turidi, mengatakan bahwa turnamen ini tentu sangat menggembirakan, karena dengan diselenggarakan fun football, bisa meningkatkan imunitas masyarakat di tengah pandemi, “Dengan adanya turnamen sepak bola kali ini, harapan saya tentu akan muncul atau lahir dari bibit-bibit sepak bola yang bisa mewakili Kota Depok, Jawa Barat, bahkan nasional,” tuturnya.

Menurut salah satu peserta, Somad, kegiatan ini agar lebih ditingkatkan lagi setahun atau dua tahun sekali, tidak hanya sepak bola, bisa juga bulutangkis atau olahraga lainnya, sehingga mempunyai bibit unggul generasi-generasi yang mempunyai prestasi.

”Saya sebagai peserta sangat antusias dalam menyambut ini dan saya sudah mempersiapkan segalanya sesuatunya dengan tim saya sehingga bisa maksimal dalam mengikuti event ini,” tambahnya.

Dengan adanya kegiatan sepak bola, mampu menambah semangat para pemuda dalam meningkatkan imunitasi dan bisa menciptakan bibit unggul. (LINES/Faqih)

The post Fun Football Jadi Ajang Hidupkan Sepak Bola di Kalangan Warga LDII Depok appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/fun-football-jadi-ajang-hidupkan-sepak-bola-di-kalangan-warga-ldii-depok/

built with : https://erahajj.co.id