Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Konsolidasi Organisasi: Ketua DPW LDII Jambi Ingatkan Pentingnya Publikasi Kegiatan

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 31 Januari 2022, 08:56:57

Jambi (31/1). Pada awal tahun 2022, DPW LDII Provinsi Jambi menggelar kegiatan rutin konsolidasi organisasi tiap empat bulan sekali. Kegiatan ini dilaksanakan di Kabupaten Merangin, tepatnya di Jalan Sarestra Pondok Pesantren Miftahul Huda Desa Mentawak Kecamatan Nalo Tantan, Jambi pada Sabtu (15/1) lalu.

Kegiatan ini mengusung tema “Meningkatkan Kinerja Pengurus untuk Mewujudkan Organisasi yang Berintegritas, Profesional, Religius Mendukung Jambi Mantap 2024”. Acara dipimpin Ketua DPW LDII Provinsi Jambi, Rahmad Nurrudin dan setiap perwakilan Kabupaten/Kota.

“Alhamdulillah kegiatan yang selama dua tahun tertunda ini, bisa kami laksanakan dengan bertatap muka kembali dan bersilaturahim di tempat yang barokah ini,” kata Rahmat.

“DPD Kabupaten/Kota harus bisa menentukan PC-PAC yang sudah layak, dan dilengkapi administrasinya, termasuk bendera dan perlengkapan lainnya,” tambah Rahmat.

“Tiap-tiap DPD segera membuat program kerja untuk tahun 2022, termasuk kegiatan kemasyarakatan untuk memajukan organisasi kita. Untuk program DPW tahun 2022 di antaranya mengadakan pengajian se-Provinsi Jambi secara online dan offline, pelatihan jurnalistik, dan audiensi ke dinas terkait,” jelas Ketua DPW LDII Provinsi Jambi.

Rahmat mengimbau kepada Ketua DPD saat audiensi, agar menjelaskan 8 klaster kontribusi LDII. Diharapkan tiap DPD meimplementasikan kontribusi tersebut, “Jangan lupa dalam setiap kegiatan di dokumentasi dan dipublikasikan agar masyarakat tahu tentang kegiatan LDII,” ujarnya.

Dalam pertemuan ini, Sekretaris DPW LDII Mansur, juga memberikan beberapa arahan. Di antaranya mengimbau DPD Kabupaten/Kota dalam hal pemilahan sampah yang merupakan PR DPP LDII sebagai kontribusi LDII untuk bangsa.

Pada akhir acara, Rahmat Nurrudin mengucapkan syukur dan terima kasih atas kehadiran peserta dari Kabupaten/Kota. Diharapkan, hasil musyawarah konsolidasi dapat terealisasi di tahun 2022. (WICAK/P09)

The post Konsolidasi Organisasi: Ketua DPW LDII Jambi Ingatkan Pentingnya Publikasi Kegiatan appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/konsolidasi-organisasi-ketua-dpw-ldii-jambi-ingatkan-pentingnya-publikasi-kegiatan/

built with : https://erahajj.co.id