Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

LDII Keboansikep Berpartisipasi Bangun Masjid Warga NU

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 21 Agustus 2021, 14:25:34

Sidoarjo (21/8). Pengurus PC LDII Kec. Gedangan dan PAC LDII Desa Keboansikep melaksanakan silaturahim dengan Takmir Masjid Al-Mubarok, untuk berpartisipasi dalam pembangunan masjid warga Nahdlatul Ulama (NU) di Desa Keboansikep, pada Senin (22/3).

Berlanjut pada Selasa, (23/3), pengurus LDII memberikan bantuan 50 sak semen untuk pembangunan masjid tersebut. Serah terima bantuan dihadiri oleh Takmir Masjid Al-Mubarok, Nuri dan panitia pembangunan Isbachudin.

Ketua LDII Keboansikep, Abd Hakam berharap, hubungan sesama warga masyarakat dan sesama muslim dapat saling bersinergi, saling membantu, dan saling menghormati untuk mewujudkan sikap bertolerasi dalam kehidupan sehari-hari.

“Kita dilahirkan di bumi ini, diperintah oleh Allah SWT agar saling membantu sesama manusia, agar tercipta kehidupan yang harmonis,” ujarnya.

Ketua LDII Kecamatan Gedangan Winarko, S.H., mengatakan, sesama warga negara, dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara mempunyai kewajiban untuk saling menghormati, menghargai dan membantu.

“Itu yang diajarkan dalam agama Islam. Semoga dengan saling membantu, dapat tercipta kehidupan yang rukun, kompak, damai, sejahtera dan barokah,” harapnya.

Sementara itu, Nuri dan Isbachudin menyambut baik dan sangat senang dengan bantuan semen dari LDII. “Kami sangat berterimakasih dan bersyukur atas bantuan yang disalurkan oleh teman-teman LDII. Semoga komunikasi baik ini dapat berlanjut di kemudian hari,” ujarnya.

The post LDII Keboansikep Berpartisipasi Bangun Masjid Warga NU appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/ldii-keboansikep-berpartisipasi-bangun-masjid-warga-nu/

built with : https://erahajj.co.id