Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Hadiri Silaturahmi UMM, LDII Badung Tegaskan Paradigma Baru Sudah Klir

Kategori : LDII Bali, Hubungan Antar Lembaga, LDII, Berita Daerah, Ditulis pada : 12 Juni 2021, 20:52:46

Hadiri Silaturahmi UMM, LDII Badung Tegaskan Paradigma Baru Sudah KlirPengurus UMM Badung dalam silaturahmi Kamis (10/6/2021)

 

MANGUPURA - Forum Ukhuwah Masjid Musala dan Majelis Taklim Kabupaten Badung menggelar halal bihalal sekaligus silaturahmi di Musala Al-Hidayah, Banjar Semer, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Kamis (10/6/2021) malam.

Acara yang digelar selama dua jam itu dihadiri Komandan Koramil (Danramil) Kuta Mayor Kav. Edi Suroso. Dalam acara tersebut, LDII mendapat dukungan merajut ukhuwah Islam. Terutama setelah pertemuan 1Juni 2021 antara Ketua DPD LDII Badung dengan Waketum MUI dan Kasi Bimas Islam Kemenag Badung.

"Jadi, semua sudah klir, bahwa LDII di Badung berkomitmen menerapkan paradigma baru," tegas Ketua DPD LDII Kabupaten Badung, H. Hardilan.

Selanjutnya, peserta silaturahmi UMM membahas kesiapan kepanitaan Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Badung. Rencananya Musda akan diselenggarakan 26 Juni 2021 di Masjid Al-Fattah Jimbaran, Kuta Selatan.

Dalam menyusun rancangan pengurus DMI Badung, ada empat nama calon ketua yang bakal disetorkan ke Kasi Bimas Islam Kemenag Kabupaten Badung. Keempat calon tersebut adalah H. Joko Wiryatno (petahana); H.Muhammad Fauzi (UMM Kuta Selatan); H.Hari Wantono, (MUI); dan H.Hardilan (UMM Kuta Utara). (HAR)

built with : https://erahajj.co.id