Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

K.H Abdul Muis Zuhry Hadiri Safari Ramadhan Bersama Bupati & Wakil Bupati Gresik di Kecamatan Manyar

Kategori : Nuansa Online, Nasional, Ditulis pada : 21 April 2021, 08:53:05

Gresik – Ketua DPD LDII Gresik K.H. Abdul Muis Zuhry, S.E., S.H., M.M mengikuti agenda Safari Ramadhan Pemkab Gresik pertama di Pendopo Kecamatan Manyar. (19/04/2021).

Dalam agenda tersebut hadir Bupati dan Wakil Bupati Gresik, Forkopimda Kabupaten Gresik, Ketua MUI Gresik, Ketua PCNU, Ketua PD. Muhammadiyah, Ketua DPD LDII Gresik, serta tokoh ulama’ selain itu hadir pula kepala desa dan ketua BPD beserta ibu. Kegiatan safari Ramadhan ini dikemas dengan judul ” Rembug Akur Warga “.

Kegiatan safari Ramadhan ini dimulai dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah. Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mempererat silaturahim antara Pemerintah dengan masyarakat Gresik khususnya Kecamatan Manyar.

#gusyani #bupatigresik #ketuadpdldiigresik #dpdldiigresik #ldiigresik #LDIIuntukBangsa #ldii_news #ldiijatim #safariramadhan

Oleh: Heryawan Jatim12 (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

The post K.H Abdul Muis Zuhry Hadiri Safari Ramadhan Bersama Bupati & Wakil Bupati Gresik di Kecamatan Manyar appeared first on NuansaOnline.


Sumber berita : https://nuansaonline.net/k-h-abdul-muis-zuhry-hadiri-safari-ramadhan-bersama-bupati-wakil-bupati-gresik-di-kecamatan-manyar/

built with : https://erahajj.co.id