Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Pengurus DPD LDII Mimika Buka Puasa Bersama Wakil Bupati Mimika

Kategori : Nuansa Online, Nasional, Ditulis pada : 18 April 2021, 17:08:04

Mimika (18/4). Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Mimika La Ode Muh Norris Ashara S.S didampingi Wakil Sekretaris Mustafa S.Pd., M.Pd serta Dewan Pembina Muhammad Amar dan H. Edi Soeryono S.Pd., M.Pd., M.Si menghadiri undangan buka puasa bersama Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob di kediamannya, Jalan Poros SP III pada Jumat (16/4).

Kegiatan buka bersama tersebut untuk meningkatkan silaturahmi dan solidaritas ormas-ormas islam dan tokoh-tokoh agama dalam menjadikan Kabupaten Mimika yang aman, damai, dan sejahtera. Maka dari itu keluarga besar Johannes Rettob S.Sos., MM mengundang Pimpinan Ormas-ormas Islam yang ada di Mimika.

Acara buka puasa bersama diawali dengan sambutan dari Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob S.Sos. MM, “Semoga dengan adanya acara buka bersama ini, tali silaturahmi kita bisa selalu terjalin dan dapat semakin erat,” ujar Johannes. Acara kemudian dilanjutkan dengan tausyiah agama yang dibawakan oleh Ketua MUI Kabupaten Mimika, Ust H. Muhammad Amin AR, S.Ag, S.Pd, MM. 

Selain LDII, hadir juga Ormas Islam lainnya yaitu MUI, DMI, PHBI, LPTQ, PCNU, PD MUHAMMADIYAH, IKADI, BKMT, ICMI, BAZNAS, DPD HIDAYATULLAH, LAZIS NU, LAZIS MU, BKPRMI, FKUB dan sejumlah Pimpinan Kepemudaan mulai dari GP ANSOR dan BANSER, HMI, PMII, GMNI, PMKRI serta GMKI.

 

Oleh: S29Mus_SULSEL9.1A_MUSLIMIN_081343923860 (contributor) / olive (editor)

The post Pengurus DPD LDII Mimika Buka Puasa Bersama Wakil Bupati Mimika appeared first on NuansaOnline.


Sumber berita : https://nuansaonline.net/pengurus-dpd-ldii-mimika-buka-puasa-bersama-wakil-bupati-mimika/

built with : https://erahajj.co.id