Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Selama Ramadhan PAC LDII Jurang Mangu Barat Bagikan Takjil Gratis Setiap Hari

Kategori : Nuansa Online, Nasional, Ditulis pada : 18 April 2021, 16:34:06

Tangerang (18/4). Pimpinan Anak Cabang (PAC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kelurahan Jurang Mangu Barat berbagi takjil gratis dalam rangka mewujudkan program kontribusi di lingkungan sekitar majelis taklim Manba’ul Ulum pada 

Menurut Ketua PAC LDII Kelurahan Jurang Mangu Barat, Fauzi Darmawan, harapannya kegiatan yang dimulai dari tanggal 1 Ramadhan1442 H ini bisa bermanfaat untuk warga, baik warga setempat maupun orang yang melintas. “Selain itu, membuka ladang pahala jariyah bagi warga LDII yang ingin memperbanyak pahala di bulan suci penuh rahmat ini,” ujar Fauzi.

Sekilas tampak keceriaan bagi warga yang menerima takjil gratis ketika mereka melintas di depan majelis, dan memang kegiatan ini dilaksanakan setiap hari di bulan Ramadhan dengan membagikan 50 porsi takjil setiap harinya.

Dalam kegiatan ini panitia selalu menjalankan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan, semoga kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi kepada pihak lain sebagai wujud kontribusi LDII untuk Negeri.

Oleh: Muhammad Tajuddin Tang-tim (contributor) / olive (editor)

The post Selama Ramadhan PAC LDII Jurang Mangu Barat Bagikan Takjil Gratis Setiap Hari appeared first on NuansaOnline.


Sumber berita : https://nuansaonline.net/selama-ramadhan-pac-ldii-jurang-mangu-barat-bagikan-takjil-gratis-setiap-hari/

built with : https://erahajj.co.id