Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

LDII Silaturohim dengan Lurah Ciroyom

Kategori : Nuansa Online, Nasional, Ditulis pada : 16 April 2021, 15:28:05

BANDUNG, 16/04 – Ketua PAC LDII Kelurahan Ciroyom H.Eep Yoyo Supardi dan wakli PAC LDII kelurahan Ciroyom Ust.Robi Wahyu Triono (pengurus MUI kelurahan Ciroyom) serta pengurus DKM Nurkhodijah Adi Sumarno bersilaturahim dengan Lurah Ciroyom M.Agus Firmansyah,SIP,MM. 

Pada kesempatan itu Moch.Agus Firmansyah termasuk lurah termuda di Kota Bandung mengatakan bahwa pembangunan suatu daerah harus dimulai dari generasi muda. “Generasi muda adalah sebagai sumber daya manusia utama untuk membangun suatu daerah. Maka sebagai program utama kelurahan Ciroyom adalah menggali potensi pemuda dengan menghidupkan kembali kegiatan Karang Taruna untuk bersama membangun Ciroyom. Membangun pondasi agamanya dan ekonominya,” tegas Moch.Agus.

“Kami sangat setuju dan mendukung program Lurah Ciroyom. Kami siap bekerja sama dan membantu mensukseskan program ini,” tegas Ketua LDII Ciroyom H.Eep yang juga pengurus MUI Kec.Andir. 

Sebelum menutup perbincangan Lurah Ciroyom berpesan mari kita bersama-sama membangun Ciroyom melalui pembinaan generasi muda. Dalam menghadapi bulan suci ramadhan mari sambut dengan gembira dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Bina umat dengan dakwah yang menyejukkan dan menjadikan Islam sebagai agama yang damai, rohmatan Lil alamin.

 

Oleh: H.Eep Yoyo Supardi (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

The post LDII Silaturohim dengan Lurah Ciroyom appeared first on NuansaOnline.


Sumber berita : https://nuansaonline.net/ldii-silaturohim-dengan-lurah-ciroyom/

built with : https://erahajj.co.id