Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Kampung Tangguh Beji, Tindak Lanjut Penanganan Covid-19

Kategori : LDII News, Berita Daerah, Ditulis pada : 17 Februari 2021, 08:03:00

Depok (16/02) – Ketua PC LDII Kecamatan Beji H. Riyadi, mendapat kunjungan silaturrohim dari Kanit Intelkam Polsek Beji, Iptu Dwi didampingi Ipda Sadly dan Aipda Yanto di rumah ketua PC LDII Kecamatan Beji.

Dalam silaturrohim tersebut Kanit menyampaikan bahwa di kecamatan Beji telah dibentuk Kampung Tangguh, sebagai tindak lanjut terhadap warga yang terkena wabah covid-19, yang terbentuk sebanyak sembilan Kampung Tangguh di kecamatan Beji, Depok.

Kanit mengajak kepada pengurus PC LDII untuk ikut aktif dalam Kampung Tangguh ini. Ia juga meminta agar warga LDII di kecamatan Beji tetap menertibkan 5M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun, Mengurangi mobilitas, Menghindari kerumunan), terutama meminimalisir kegiatan tatap muka agar tidak menimbulkan klaster-klaster penyebaran virus yang baru. Hal ini ia sampaikan terkait adanya penyebaran baru di beberapa pondok pesantren di kecamatan Beji sehingga membentuk klaster kasus covid-19 yang disebabkan tidak tertib menerapkan 5M.

Menanggapi hal tersebut, H. Riyadi menyampaikan juga bahwa sejak ditetapkannya PSBB, warga LDII secara tertib menaati peraturan yang berlaku sebagai ikhtiar dalam menghentikan penyebaran wabah covid 19. (ocid/lines)


Sumber berita : https://ldii.or.id/kampung-tangguh-beji-tindak-lanjut-penanganan-covid-19/

built with : https://erahajj.co.id