Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Bupati Resmikan Gedung Sekretariat DPD LDII Kabupaten Tanggamus

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 20 Juli 2023, 05:57:32

Tanggamus (20/7). Bupati Tanggamus Dewi Handajani meresmikan Gedung Sekretariat DPD LDII Kabupaten Tanggamus pada Selasa (18/7), di Pekon Terbaya, Kota Agung, Tanggamus, Lampung. Acara itu diikuti 280-an warga LDII Tanggamus.

Ketua DPD LDII Kabupaten Tanggamus Agoeng Basori mengatakan, gedung tersebut dibangun sejak dua tahun yang lalu. “Melalui gerakan sedekah warga LDII se-Kabupaten Tanggamus,” pungkasnya. Ia berharap, gedung sekretariat tersebut dapat memperlancar karya, kontribusi dan komunikasi warga LDII.

Menanggapi itu, Bupati Tanggamus Dewi Handajani mengatakan, akan mendukung berbagai program kerja LDII. “Kami mendukung program pengabdian LDII untuk bangsa. Membangun Tanggamus menjadi tanggung jawab bersama, termasuk warga LDII,” pungkasnya.

Berkenaan dengan persatuan bangsa, ia mengatakan semua warga Tanggamus adalah bersaudara. “Walaupun berbeda suku, etnis dan agama, bisa hidup dalam bingkai NKRI,” ujarnya. Ia mengungkapkan, perbedaan itu hal yang biasa. “Seperti pelangi yang indah, karena adanya perbedaan warna,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW LDII Lampung, Aditya menitipkan warga LDII Tanggamus untuk memperkuat kolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Tanggamus. “Bersinergi dengan program pemerintah, selaras dengan delapan program pengabdian LDII untuk bangsa,” tutupnya.

Turut hadir pada kesempatan itu, Wakil Bupati Tanggamus AM Safii, anggota Komisi 5 DPRD Provinsi Lampung Yanuar, Danramil Kota Agung Kapt. Inv. Juliani Abri, Bhabinkamtibmas Terbaya Bripda Agus Solihin dan Babinsa Terbaya Pelda AK Jailani.

The post Bupati Resmikan Gedung Sekretariat DPD LDII Kabupaten Tanggamus appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/bupati-resmikan-gedung-sekretariat-dpd-ldii-kabupaten-tanggamus/

built with : https://erahajj.co.id