Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Remaja LDII Dalangan Tawangsari Adakan Keakraban di Wisata Umbul Siblarak

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 18 Juli 2023, 10:51:19

Klaten (18/7). Remaja PAC LDII Dalangan mengadakan kegiatan keakraban generasi penerus yang diadakan di obyek wisata Umbul Siblarak, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Acara tersebut dihelat pada Minggu (2/7), dan diikuti puluhan peserta.

Ketua Remaja Masjid PAC LDII Dalangan, Deni Aditya mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menyegarkan sejenak pikiran remaja LDII. Selain itu, juga untuk meningkatkan semangat sosial, kerukunan, kekompakan dan kerja sama yang baik, bagi generasi muda LDII. “Untuk pesertanya sekitar 20 orang dan tim monitor dua orang mas,” ujar Deni.

Ke depan, kata Deni, generasi muda bisa lebih solid dan maju dalam kegiatan ibadah, serta memiliki karakter Tri Sukses, yakni alim-faqih, berakhlakul karimah dan mandiri, “Selain itu juga diharapkan generasi penerus ini bisa berprilaku yang baik terhadap lingkungan sekitarnya,” jelasnya.

“Alhamdulillah acara ini didukung kawan-kawan satu sama lain, dan akhirnya bisa mewujudkan kegiatan ini dengan baik,” pungkasnya. (bay)

The post Remaja LDII Dalangan Tawangsari Adakan Keakraban di Wisata Umbul Siblarak appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/remaja-ldii-dalangan-tawangsari-adakan-keakraban-di-wisata-umbul-siblarak/

built with : https://erahajj.co.id