Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Polda Lampung Gandeng LDII dan Senkom Mitra Polri Bersihkan Pantai Sukaraja

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 16 Juli 2023, 00:22:07

Bandar Lampung (16/7). Kepolisian Daerah (Polda) Lampung menggandeng LDII, Senkom Mitra Polri Lampung dan organisasi kemasyarakatan lainnya, membersihkan Pantai Sukaraja, Bandar Lampung, pada Kamis (13/7).

Kabidhumas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandar Arsyad mengatakan, kegiatan itu melibatkan 200-an personil Polda Lampung, ditambah unsur pemerintah, organisasi kemasyarakatan, dan warga masyarakat di sekitar lokasi.

“Kami berharap, ini bisa membantu masyarakat menjaga kebersihan dan kenyamanan, serta menimbulkan rasa peduli terhadap lingkungan, khususnya pantai,” pungkasnya.

Sementara itu, Kasubbid Penmas Polda Lampung, AKBP Rahmad Hidayat mengapresiasi seluruh pihak yang telah bersama-sama membersihkan pantai tersebut.

“Keterlibatan aktif masyarakat dalam kegiatan ini mencerminkan kesadaran yang tinggi akan pentingnya kebersihan pantai dan laut sebagai sumber daya hayati bagi semua,” pungkasnya.

Ketua DPW LDII Lampung, Aditya mengungkapkan, LDII selalu siap melaksanakan pelestarian lingkungan. “Menjaga agar habitat laut tidak rusak oleh pencemaran akibat sampah,” tutupnya.

The post Polda Lampung Gandeng LDII dan Senkom Mitra Polri Bersihkan Pantai Sukaraja appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/polda-lampung-gandeng-ldii-dan-senkom-mitra-polri-bersihkan-pantai-sukaraja/

built with : https://erahajj.co.id