Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

LDII Hadiri Ujian Promosi Doktor Kakanwil Kemenag Lampung

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 10 Juni 2023, 09:35:37

Bandar Lampung (10/6). Ketua DPW LDII Lampung Aditya, didampingi Sekretaris Heri Sensustadi, menghadiri undangan “Ujian Promosi Doktor” Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Lampung, Puji Raharjo, di ballroom Academic dan Research Center, Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung, pada Rabu (7/6).

Kakanwil Kemenag Lampung Puji Raharjo, mengambil judul disertasi “Strategi Implementasi ISO 14001:2015 di UIN Raden Intan Lampung”. Puji mengatakan, masalah keberlanjutan lingkungan merupakan masalah yang tengah dihadapi oleh masyarakat di tengah pertumbuhan ekonomi yang cukup tinggi. “Pengelolaan lingkungan menjadi sesuatu yang sangat penting di seluruh aspek, bahkan masuk ke ranah lembaga pendidikan,” ujarnya.

Ia melanjutkan, kesadaran masyarakat terhadap pelestarian lingkungan masih rendah. “Padalah dalam Islam, terkait lingkungan sudah banyak termaktub di dalam Alquran,” pungkasnya.

Mengapresiasi pencapaian Puji Raharjo, Sekretaris DPW LDII Lampung Heri Sensustadi mengucapkan selamat dan sukses telah meraih gelar doktor dengan predikat cumlaude. “Di tengah kesibukan sebagai Kakanwil Kemenag Lampung, masih mau dan mampu menyelesaikan studi S3. Semoga ilmunya bermanfaat bagi bangsa dan negara, serta membawa kebarokahan untuk kemaslahatan umat,” tutupnya.

The post LDII Hadiri Ujian Promosi Doktor Kakanwil Kemenag Lampung appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/ldii-hadiri-ujian-promosi-doktor-kakanwil-kemenag-lampung/

built with : https://erahajj.co.id