Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Kejari Siap Sosialisasikan Sadar Hukum di Musda V LDII Bangka Selatan

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 23 Mei 2023, 09:10:15

Bangka Selatan (23/5). Pengurus DPD LDII Kabupaten Bangka Selatan bersilaturahim ke kantor Kejaksaan Negeri Bangka Selatan, Bangka Belitung, pada Senin (22/05). Dalam silaturahim tersebut, LDII mengundang Kejari Bangka Selatan untuk menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) V LDII Bangka Selatan, yang akan dihelat pada 7 Juni 2023 mendatang.

Ketua DPD LDII Bangka Selatan Sukirman mengatakan, LDII mengundang Kejari untuk memberikan “Penyuluhan Hukum” bagi warga LDII pada saat perhelatan Musda V tersebut. “Alhamdulillah siap, dan akan mengutus Kasi Pidum Kejari Bangsa Selatan, Wisnu Hamboro sebagai pemateri,” ujarnya.

Sementara itu, Kajari Bangka Selatan Riama BR Sihite mengungkapkan, melalui silaturahim tersebut dapat menjalin hubungan yang baik antara Kejari dengan LDII Bangka Selatan.

Selanjutnya, Kasi Intelkam Kejaksaan Negeri Bangka Selatan Michael Y.P. Tampubolon berharap, ormas keagamaan dapat bersama-sama, bersinergi memberantas radikalisme yang memecah persatuan dan kesatuan bangsa. “LDII sebagai ormas yang bergerak di bidang dakwah untuk terus memegang teguh konsep empat pilar kebangsaan di dalam menyampaikan dakwahnya,” ujarnya.

The post Kejari Siap Sosialisasikan Sadar Hukum di Musda V LDII Bangka Selatan appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/kejari-siap-sosialisasikan-sadar-hukum-di-musda-v-ldii-bangka-selatan/

built with : https://erahajj.co.id