Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Warga LDII Pimpin Rapat Bamuskam Kampung Udapi Hilir

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 14 Mei 2023, 07:50:33

Manokwari (14/5). Kepala Kampung Udapi Hilir Distrik Prafi, Manokwari, Papua Barat memerintahkan rapat penyusunan Badan Musyawarah Kampung (Bamuskam) Udapi Hilir SP 4. Acara tersebut dilaksanakan di Kantor Distrik Prafi pada Rabu (3/5).

Rapat tersebut dipimpin Nahrowi sebagai Ketua Panitia Pemilihan. Ia mendapat tugas dari Kepala Kampung Udapi Hilir sesuai SK No. 002/III/2023 tanggal 9 Maret 2023. Dalam surat tersebut, Nahrowi ditunjuk menjadi ketua panitia. Sementara Supriyadi sebagai sekretaris.

Acara dihadiri oleh unsur pemerintah daerah Kabupaten Manokwari di antaranya, Asisten I Sekretaris Daerah Wanto dan para kepala dinas Kabupaten Manokwari. Wanto dalm sambutan pengarahannya mewakili Bupati Manokwari mengatakan, bahwa Kampung Udapi Hilir adalah kampung yang perlu dicontoh.

Rencananya Bamuskam akan dilantik oleh Bupati Manokwari pada 23 Mei 2023 di Aula Lodwjik Mandacan. Nahrowi adalah pembina PC LDII Distrik Prafi. Ia merasa bersyukur atas amanah yang diberikan Kepala Kampung.

“Ini menunjukkan bahwa kader-kader LDII siap berkontribusi untuk bangsa, membantu masyarakat dan siap secara bersama-sama membangun masyarakat, bangsa dan negara,” ungkapnya.

The post Warga LDII Pimpin Rapat Bamuskam Kampung Udapi Hilir appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/warga-ldii-pimpin-rapat-bamuskam-kampung-udapi-hilir/

built with : https://erahajj.co.id