Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

LDII Abadijaya Helat Buka Bersama Tingkatkan Kerukunan

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 10 Mei 2023, 09:43:26

Depok (10/5). PAC LDII Abadijaya mengadakan buka bersama, pada Jumat (7/4), di Majelis Taklim Abadijaya, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Sekretaris PC LDII Sukmajaya, Ahmad Fauzan berharap kegiatan ini dapat meningkatkan rasa saling tolong-menolong.

“Dari kegiatan buka bersama ini, kami menanamkan kerja sama antar sesama warga LDII dengan berbagai kegiatan seperti memasak bersama dan gotong-royong membersihkan musala,” tutur Fauzan.

Sementara itu, Dewan Penasihat PAC LDII Abadijaya, Mujiono menjelaskan jika kegiatan ini menjadi wadah untuk menjalin hubungan yang baik antar sesama warga LDII. “Melalui kegiatan ini, diharapkan terjadi interaksi antara orang tua dengan orang tua lainnya, antara anak muda dengan generasi tua, serta antar semua warga LDII,” ucap Mujiono.

Selain itu, Mujiono menambahkan jika kegiatan ini bisa membangun hubungan yang baik, tanpa memandang status sosial dan usia. Sehingga setiap kegiatan kedepannya dapat berjalan lancar. “Semua kerja sama dapat berjalan lancar dan sukses. Kalau bisa rukun, kompak maka pekerjaan seberat apapun akan jadi ringan,” ujar Mujiono. (Listya/FF).

The post LDII Abadijaya Helat Buka Bersama Tingkatkan Kerukunan appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/ldii-abadijaya-helat-buka-bersama-tingkatkan-kerukunan/

built with : https://erahajj.co.id