Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

PC LDII Nagrak Sukabumi Tebar Takjil Selama Ramadan

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 29 April 2023, 02:58:48

Sukabumi (28/4). Tebar takjil dan upaya mengkhatamkan membaca Alquran, menjadi ibadah yang tak terlewatkan di bulan Ramadan. Terkait ibadah tersebut, DPW LDII Jawa Barat menginstruksikan tebar takjil serentak di Jawa Barat.

PC LDII Nagrak pun menggelar ‘Takjil Barokah’ selama Ramadan yang digelar di halaman mesjid Al-Amin, Nagrak, Sukabumi, Jawa Barat. Ketua PC LDII Nagrak Dedi Yudha menjelaskan, takjil tersebut dibagikan untuk warga sekitar dan para pengendara.

“Alhamdulillah sebanyak 100 boks takjil dibagikan kepada warga sekitar masjid dan pengendara yang masih di jalan menjelang buka puasa akan tiba, mudah mudahan dengan acara ini kita bisa lebih dekat dengan masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan tersebut merupakan program DPW LDII Jabar yang sudah berlangsung tiga tahun berturut-turut. “Kegiatan ini merupakan instruksi dari DPW LDII Jawa Barat mulai dari tingkat DPD, PC dan PAC supaya berbagi takjil selama Ramadan jadi kegiatan rutin setiap tahun. Alhamdulillah kita sudah melaksanakannya,” ujar Dedi Yudha.

The post PC LDII Nagrak Sukabumi Tebar Takjil Selama Ramadan appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/pc-ldii-nagrak-sukabumi-tebar-takjil-selama-ramadan/

built with : https://erahajj.co.id