Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

LDII Audiensi dengan Kejari Bangka Barat Bahas Persatuan Umat

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 05 April 2023, 16:04:36

Muntok (5/4). DPD LDII Bangka Barat beraudiensi dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Barat (Babar), di Aula Kejari Babar, Bangka Belitung, pada Senin (3/4). Ketua DPD LDII Babar, Supriata mengungkapkan, audiensi bertujuan menjalin tali silaturahim serta menjelaskan berbagai program kerja LDII.

“LDII sebagai organisasi keagamaan memiliki berbagai program, mulai dari pendidikan, dakwah, ekonomi syariah, usaha bersama, hingga olahraga,” ujar Supriata.

Usai mendengarkan penjelasan LDII, Kasi Intel Kejari Babar Johan Cipta berharap, umat Islam di Babar bisa bersatu. “Para pengurus yang mendudukan jabatan di organisasi keagamaan bisa memberikan contoh, termasuk LDII,” ujarnya.

Menurutnya, syarat agar umat Islam dapat bersatu adalah dengan menghilangkan sifat eksklusif. “Sesuatu yang tidak saling mengenal, seperti seseorang melihat pintu yang tertutup dengan sendirinya. Prasangka orang tersebut angker, padahal pintu tersebut bisa saja tertutup karena angin, bukan karena mistik,” ucap Johan.

Hadir dalam audiensi tersebut, Wakil Ketua DPD LDII Kabupaten Babar Rudy, Dewan Penasehat Haryanto, serta mubaligh LDII Maman Sulaiman dan Abdul Rosyid. Sementara itu, mendampingi Kasi Intel Kejari Babar, Jaksa Fungsional Raka Wibawa.

The post LDII Audiensi dengan Kejari Bangka Barat Bahas Persatuan Umat appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/ldii-audiensi-dengan-kejari-bangka-barat-bahas-persatuan-umat/

built with : https://erahajj.co.id