Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur Silaturahim ke Ponpes LDII

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 21 Februari 2023, 12:48:57

Samarinda (21/2). Ketua DPW LDII Kalimantan Timur Krishna Purnawan Candra, bersama jajaran menerima kunjungan Kepala Seksi (Kasi) Sosial, Budaya dan Kemasyarakatan Asintel Kejati Kaltim I Gede Eka Sumahendra. Acara bertempat di Wisma Tamu Pondok Pesantren Al Aziziyah Samarinda, pada Rabu (15/2/2023).

Dalam kesempatan ini, Candra mengatakan bahwa kunjungan Kejati Kaltim untuk silaturahim, “Kunjungan unsur Kejati dari Seksi Kebudayaan dan Kemasyarakatan. Bidang beliau di FKUB, lembaga swadaya masyarakat. Alhamdulillah berjalan lancar. Ada penyerahan buku hasil Munas dan Muswil serta Majalah Nuansa,” tutur Candra.

Sementara itu, Ketua Biro Ekonomi Pemberdayaan Masyarakat Sumardi mengatakan, Kejati Kaltim meminta LDII untuk menyiapkan data jumlah masjid dan warganya, “Mengobrol biasa, nanti akan disiapkan data jumlah Masjid dan warga LDII se-Kaltim. Juga diusahakan akan ada MoU antara DPW LDII Kaltim dan Kejati,” tambah Sumardi yang ikut dalam pertemuan.

Sementara itu, Sekretaris DPW LDII Kaltim Wildan Taufik mengatakan tengah berkoordinasi dengan seluruh Sekretaris DPD LDII kabupaten/kota se-Kaltim untuk menyiapkan sejumlah data yang dibutuhkan Kejati.

“Kami sudah menyiapkan data-data yang diperlukan dari DPD LDII kabupaten/kota se-Kaltim. Sampai hari ini, Alhamdulillah, sudah menerima tujuh dari sembilan kabupaten/kota. Insya Allah dalam waktu dekat terpenuhi,” pungkas Wildan.

The post Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur Silaturahim ke Ponpes LDII appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/kejaksaan-tinggi-kalimantan-timur-silaturahim-ke-ponpes-ldii/

built with : https://erahajj.co.id