Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Mempererat Silaturrahim, PPM Roudlotul Jannah Gelar Turnamen Futsal

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 26 Oktober 2022, 15:05:58

Surakarta (26/10). Peringatan Hari Santri Nasional di Pondok Pesantren Mahasiswa (PPM) Roudlotul Jannah yang dinaungi DPD LDII Surakarta, menggelar turnamen futsal antar pondok pesantren se-Solo Raya. Acara tersebut diadakan di Gelanggang Olah Raga (GOR) Universitas Tunas Pembangunan (UTP), Gondangrejo, Karanganyar, Jawa Tengah pada Sabtu (22/10).

“Turnamen ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mempererat silaturrahim antar pondok pesantren sekaligus menyalurkan bakat para santri di bidang olah raga futsal,” ungkap Hubungan Masyarakat (Humas) PPM Roudlotul Jannah, Suharno.

Turnamen tersebut diikuti partisipan dari enam pondok pesantren, diantaranya Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Mukhlisin di Karanganyar, Ponpes Al-Barru di Wonogiri, Ponpes Syahid Al-Ma’arif di Klaten, Ponpes Mahasiswa Al-Musawwa di Surakarta, Ponpes Budi Utomo di Surakarta dan Ponpes An-Nur di Sragen.

Selain itu, PPM Roudlotul Jannah sebagai pihak penyelenggara juga turut berpartisipasi, “Di turnamen ini kami siapkan dua tim yang dibagi menjadi RJ A dan RJ B,” ujar ketua panitia turnamen, Latif. Menurutnya, turnamen futsal tersebut menerapkan sistem liga, yang direncanakan akan berakhir dengan pertandingan final pada Minggu (23/10).

The post Mempererat Silaturrahim, PPM Roudlotul Jannah Gelar Turnamen Futsal appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/mempererat-silaturrahim-ppm-roudlotul-jannah-gelar-turnamen-futsal/

built with : https://erahajj.co.id