Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Anggota DPR RI Dukung Forsgi Bina Karakter Profesional Religius

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 24 Oktober 2022, 09:41:10

Bekasi (24/10). Forum Sepak Generasi Indonesia atau FORSGI bekerja sama dengan Kemenpora menggelar Piala Kemenpora Forsgi I Tahun 2022. Acara yang dilangsungkan selama dua hari ini mulai dari Jumat (21/10) hingga Sabtu (22/10) diikuti peserta dari berbagai daerah dengan kelompok usia U-10 dan U-12.

Dalam acara ini turut hadir Anggota DPR-RI Komisi VI Singgih Jatnuratmoko sebagai salah satu sponsor utama kegiatan tersebut. Menurutnya, acara ini merupakan acara yang tepat untuk membina karakter anak sejak usia dini.

“Kami melihat FORSGI sangat penting bagi anak anak usia dini, karena karakter mereka masih mudah dibina dan ditata” ujarnya.

Ia menyampaikan, kegiatan yang diadakan FORSGI ini dapat membentuk karakter pemain baik diluar maupin di dalam lapangan. “Karakter yang sangat penting dibina kepada para pemain adalah bisa jujur, disiplin, dan berkarakter baik,” lanjut Singgih

Singgih berharap pembinaan karakter para pemain tidak hanya lewat FORSGI saja, tetapi didukung pula melalui para pembina, pelatih dan orang tua, “Sehingga menjadi bibit unggul yang menjunjung sportivitas dan menjadi atlet sepakbola yang baik dengan memiliki karakter profesional religius,” pungkasnya.

The post Anggota DPR RI Dukung Forsgi Bina Karakter Profesional Religius appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/anggota-dpr-ri-dukung-forsgi-bina-karakter-profesional-religius/

built with : https://erahajj.co.id