Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

LDII Banyuwangi Bersama TNI-Polri Bersihkan Sampah dan Lumpur Pasca-Banjir

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 24 Oktober 2022, 09:35:07

Banyuwangi (24/10). Puluhan warga LDII Kabupaten Banyuwangi bersama dengan anggota TNI-Polri bergotong-royong membersihkan lumpur dan sampah, yang menumpuk di Kelurahan Sobo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur pada Rabu (19/10). Tumpukan sampah tersebut, merupakan sisa-sisa bencana banjir yang menimpa daerah tersebut.

“Semoga dapat membantu warga segera dapat beraktivitas seperti sebelum terkena banjir. Kami kerahkan warga LDII, hingga sampah dan lumpur terangkut secara keseluruhan,” ujar Ketua dpd ldii Ketua DPD LDII Kabupaten Banyuwangi Astro Junaedi.

Senada, Kapolsekta Banyuwangi AKP Koesmin menargetkan, program bersih-bersih tersebut dapat segera tuntas melalui kerja sama semua pihak. “Melalui koordinasi dengan instansi terkait, bergotong-royong menuntaskan pembersihan lumpur dan sampah yang ada pasca terjadi musibah banjir,” ungkapnya.

Ia pun mengucapkan rasa duka, dan berharap warga terdampak banjir tetap semangat melaksanakan kegiatan sehari-hari. “Karena semuanya adalah ujian dari Tuhan. Sehingga semua pihak harus bisa menerima dengan lapang dada dan tetap semangat untuk berusaha menyongsong masa depan yang lebih baik,” tutupnya.

The post LDII Banyuwangi Bersama TNI-Polri Bersihkan Sampah dan Lumpur Pasca-Banjir appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/ldii-banyuwangi-bersama-tni-polri-bersihkan-sampah-dan-lumpur-pasca-banjir/

built with : https://erahajj.co.id