Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

LDII Serang Silaturahmi ke Kantor Kemenag

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 30 September 2022, 06:50:49

Serang (30/9). Pengurus DPD LDII Kabupaten Serang bersilaturahmi ke kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Serang, pada Senin (26/9). Dalam kunjungan tersebut, pengurus DPD LDII diterima dengan baik oleh Plt. Kemenag Kab. Serang, H. Wasit Aulawi yang didampingi para kepala seksi (Kasi).

Silaturahmi membahas seputar “8 bidang pengabdian program kerja LDII” yang disampaikan oleh H Kabid Bagaskara selaku Ketua DPD LDII Kabupaten Serang. Selain itu, disampaikan juga program pendidikan dan pesantren LDII yang disampaikan oleh Ust. H Brin dan Ust. H Choirul Hadi.

H. Wasit menyampaikan rasa syukurnya bisa bertemu langsung dengan para Pengurus LDII yang menurutnya sangat luar biasa dalam menjalankan kinerja keorganisasian. Ia mengajak LDII dan organisasi masyarakat lainnya untuk selalu siap dalam mensinergikan kegiatan-kegiatannya, dengan program Pemerintah khususnya program Kemenag Kabupaten Serang.

Ia juga menyatakan kesiapan membantu kelacaran program LDII dalam bidang pendidikan. Beberapa yang ditawarkan yaitu untuk perizinan pendirian PAUD, RA, MI dan MTS, KBIH.

Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan pesan kepada semua Ormas khususnya LDII untuk terus menjaga kondusivitas masyarakat kabupaten Serang. Khususnya toleransi antar ummat beragama maupun intern agama yang selama ini sudah terjaga untuk tetap dipelihara.

Di akhir perbincangan, Wahit dan para kasi akan mengatur jadwal kunjungan Silaturrohim ke Sekretariat LDII. Pada kesempatan itu, Ketua DPD LDII menyerahkan buku Munas LDII dan majalah dwibulanan Nuansa.

The post LDII Serang Silaturahmi ke Kantor Kemenag appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/ldii-serang-silaturahmi-ke-kantor-kemenag/

built with : https://erahajj.co.id