Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Pelepasan Pramuka Pangkalan Kanzul Mubaarok ke Kembesnas 2022

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 16 September 2022, 06:00:53

Bekasi (16/9). Dewan Pembina Yayasan Kanzul Mubaarok Bekasi Selatan H. Sumardi didampingi oleh Ketua Yayasan H. Adam Sutedjo melepas secara langsung Kontingen Pramuka Pangkalan Gudep Kanzul Mubaarok di Ponpes Kanzul Mubarok, Kota Bekasi, Jawa Barat (14/9) ke Kemah Besar Nasional (Kembesnas) 2022.

H. Sumardi memberi dukungan pada perwakilan kontingen tersebut. Ia berharap kegiatan ini menjadi pengalaman berharga bagi para peserta untuk saling temu mengenal peserta dari daerah lain, mengingat seluruh peserta yang hadir berasal dari berbagai daerah yang memiliki keragaman adat, budaya, serta bahasa.

“Pesan kami kepada adik-adik peserta Kembesnas, agar selalu menjaga kesehatan, kekompakan dan kebersamaan serta mengikuti seluruh rangkaian kegiatan, dan supaya menerapkan 5S (senyum, salam, sapa, santun, sopan).” ujarnya.

Perkemahan Besar Nasional 2022 digelar oleh Sako Pramuka SPN dengan tujuan meningkatkan wawasan, akhlak mulia, dan keterampilan para generasi penerus gudep pramuka dari berbagai penjuru. Pertemuan pramuka tingkat penggalang ini diselenggarakan di Bumi Perkemahan Kiarapayung, Sumedang Jawa Barat yang mengikutsertakan pramuka tingkat sakocab hingga sakonas.

The post Pelepasan Pramuka Pangkalan Kanzul Mubaarok ke Kembesnas 2022 appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/pelepasan-pramuka-pangkalan-kanzul-mubaarok-ke-kembesnas-2022/

built with : https://erahajj.co.id