Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Perkuat Kolaborasi, DPD LDII Gowa Audiensi ke Bupati

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 12 September 2022, 05:00:06

Gowa (12/9). DPD LDII Kabupaten Gowa beraudiensi dengan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan di Ruang Rapat Bupati, Gowa, Sulawesi Selatan pada Senin (29/8). Dipimpin oleh Ketua DPD LDII Gowa, Santri, audiensi tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahim dengan pemerintah kabupaten.

Dalam silaturahim tersebut, DPD LDII Gowa menjelaskan “Delapan Bidang Pengabdian LDII” sebagai prasarana untuk memberikan kontribusi terbaik, terhadap program Pemerintah Kabupaten Gowa.

Santri menjelaskan, sejak Rakernas LDII 2018 lalu, DPP LDII telah berupaya untuk meningkatkan kontribusinya untuk bangsa melalui delapan bidang tersebut, antara lain, wawasan kebangsaan, dakwah dan pendidikan keagamaan, pendidikan umum, ekonomi syariah, kesehatan dan pengobatan herbal, pertanian dan lingkungan hidup, teknologi 4.0, serta energi baru terbarukan.

“Delapan bidang pengabdian LDII ini merupakan sebuah rumusan yang disusun oleh DPP LDII untuk memfokuskan pengabdian bangsanya, dan berpartisipasi aktif dalam membangun Indonesia yang lebih maju kedepannya, khususnya di Kabupaten Gowa,” ucap Santri.

Mengapresiasi tujuan dari kedatangan pengurus DPD LDII Gowa, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan mengucapkan rasa syukur atas partisipasi aktif DPD LDII Gowa untuk meningkatkan kerukunan antar warga dengan banyaknya pembangunan masjid yang dilakukan.

“Saya berterima kasih kepada DPD LDII Gowa yang telah berpartisipasi aktif menghadirkan sarana ibadah sebagai tanda untuk meningkatkan ketakwaan dan kerukunan antar warga,” ujarnya.

Selain itu, Santri juga menyerahkan majalah Nuansa Persada, media cetak resmi LDII sebagai sarana komunikasi dan informasi kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan oleh LDII.

The post Perkuat Kolaborasi, DPD LDII Gowa Audiensi ke Bupati appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/perkuat-kolaborasi-dpd-ldii-gowa-audiensi-ke-bupati/

built with : https://erahajj.co.id