Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Anggota DPR RI Bersama LDII Sukoharjo Serahkan Bantuan Beras Bagi Warga

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 05 September 2022, 12:01:00

Sukoharjo (5/9). Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Singgih Januratmoko bekerja sama dengan DPD LDII Kabupaten Sukoharjo, menyerahkan bantuan beras bagi warga di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, pada Minggu (4/9). Acara tersebut dihadiri 100 warga Sukoharjo di Kelurahan Cabeyan, Kecamatan Bendosari.

Singgih Januratmoko mengungkapkan, penyaluran 300 paket beras (3 kg/paket) yang berasal dari panen petani tersebut, untuk memperkuat ketahanan pangan mandiri. “Serta mendukung petani yang telah bekerja keras menanam padi, dengan segala tantangan yang ada,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, petani saat ini mengalami tantangan kelangkaan pupuk dan serangan hama. “Ditambah harus bersaing dalam menjual hasil panen untuk mendapatkan harga yang layak,” ungkap Singgih.

Senada, Wakil Ketua DPD LDII Kabupaten Sukoharjo Aris Hasyim Junaidi mengungkapkan, LDII terus bersinergi dengan berbagai pihak, termasuk dengan anggota DPR RI, “Untuk meningkatkan perekonomian dan ketahanan pangan masyarakat, salah satunya dengan menyalurkan beras pada warga sekitar,” jelasnya.

Ia menuturkan, saat ini masyarakat sedang menghadapi masa transisi setelah terpuruk akibat Covid-19. “Semua harus bekerja sama, untuk mewujudkan masyarakat yang makmur dan sejahtera,” tutupnya.

The post Anggota DPR RI Bersama LDII Sukoharjo Serahkan Bantuan Beras Bagi Warga appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/anggota-dpr-ri-bersama-ldii-sukoharjo-serahkan-bantuan-beras-bagi-warga/

built with : https://erahajj.co.id