Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Ketua LDII Aceh Kunjungi Rumah Ulama Tu Bulqaini yang Tertimpa Musibah

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 23 Agustus 2022, 02:59:01

Banda Aceh (23/8). Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi, Aceh Marzuki mengunjungi rumah ulama Aceh Tu Bulqaini di Dayah Markaz Al Ishlah Al Aziziyah, di Gampong Luengbata, Banda Aceh, Sabtu (20/8). Usai rumah ulama tersebut mengalami kebakaran.

Kedatangan Ketua DPW LDII Aceh ini disambut oleh Tu Bulqaini selaku pimpinan Dayah Markaz Al Ishlah Al Aziziyah. Rumah pimpinan Dayah Markaz Al Ishlah Al Aziziyah di Banda Aceh ludes terbakar, diduga karena korsleting listrik, pada Sabtu (20/8) sekira pukul 14.14 WIB.

Dalam kunjungan tersebut, Marzuki menyampaikan dukacita dan menyampaikan bantuan warga LDII, “Kami turut belasungkawa yang mendalam atas musibah ini, semoga Tu Bulqaini diberikan ketabahan dan kesabaran, dan semoga Allah SWT mengganti dengan yang lebih baik,” katanya.

Sementara itu, Tu Bulqaini menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan kepedulian dari ketua dan pengurus DPW LDII Aceh.

The post Ketua LDII Aceh Kunjungi Rumah Ulama Tu Bulqaini yang Tertimpa Musibah appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/ketua-ldii-aceh-kunjungi-rumah-ulama-tu-bulqaini-yang-tertimpa-musibah/

built with : https://erahajj.co.id