Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

LDII Balikpapan Antusias Rayakan HUT ke-77 RI

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 19 Agustus 2022, 04:12:08

Balikpapan (17/8). Semangat memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-77 RI terlihat di beberapa Pimpinan Cabang (PC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) di bawah naungan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kota Balikpapan pada Rabu (17/8).

Ketua DPD LDII Kota Balikpapan Herry Fathamsyah, memberi apresiasi terhadap semangat seluruh warga LDII Kota Balikpapan. Menurutnya mereka antusias memeriahkan Hari Kemerdekaan RI. Seperti pelaksanaan upacara kemerdekaan di Pondok Pesantren Bairuha Balikpapan maupun melakukan perlombaan di lingkungan sekitar.

“Kegiatan ini tentu sejalan dengan program dan arahan dari DPP LDII, sehingga kami perlu memastikan perayaan kemerdekaan RI dapat direalisasikan kepada para generasi penerus melalui pendidikan formal dan pendidikan agama,” ucap Herry.

Selain itu, ia berharap agar kontribusi seluruh warga LDII Balikpapan dalam mengisi Kemerdekaan RI dapat terus berlanjut. Ia meminta warga LDII bersinergi dengan berbagai pihak untuk menyukseskan pembangunan di Balikpapan.

“Karena, hari kemerdekaan Indonesia ini sebagai pengingat bahwa perjuangan belum selesai dan masih banyak cita-cita bangsa Indonesia yang perlu dicapai,” ujarnya.

The post LDII Balikpapan Antusias Rayakan HUT ke-77 RI appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/ldii-balikpapan-antusias-rayakan-hut-ke-77-ri/

built with : https://erahajj.co.id