Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

LDII Jambi Berkurban 418 Sapi, 233 Kambing, 3 Kerbau

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 15 Juli 2022, 05:06:20

Jambi (15/7). DPW LDII Jambi menggelar sholat Idul Adha 1443 H, pada Minggu (10/7) bertempat di lapangan Persijam Kota Jambi. Meski wabah PMK marak dan pandemi belum hilang, LDII Jambi berhasil menyembelih ratusan hewan kurban.

Ketua DPW LDII Provinsi Jambi Rahmat Nuruddin membenarkan hal tersebut. “Tahun ini, LDII se-provinsi Jambi bisa melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak 418 ekor sapi, 233 ekor kambing, tiga ekor kerbau,” ujarnya. Selanjutnya, daging kurban juga dibagikan kepada warga masyarakat sekitar.

Sementara itu kegiatan salat ied dipimpin oleh khatib H. Achyar Rosyidi berjalan dengan baik. Para peserta puj tetap mematuhi protokol kesehatan.

H. Achyar mengajak seluruh peserta salat Ied untuk selalu meningkatkan amal ibadah. Terutama Hari Raya Kurban untuk saling berbagi kebaikan, di antaranya berbagi daging hewan kurban kepada yang membutuhkan.

Pengurus masjid lingkungan rukun warga setempat, H. Suraji menyampaikan apresiasi atas pembagian daging kurban yang diberikan oleh LDII

“Saya atas nama pengurus Masjid Tawakkal mengucapkan terimakasih kepada LDII, daging hewan kurban nanti akan kami bagaikan kepada masyarakat, semoga apa yang kita laksanakan menjadi pahala untuk kita semua,” pungkasnya.

The post LDII Jambi Berkurban 418 Sapi, 233 Kambing, 3 Kerbau appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/ldii-jambi-berkurban-418-sapi-233-kambing-3-kerbau/

built with : https://erahajj.co.id