Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Jelang Pramusda V, LDII Kabupaten Bekasi Undang Mitra Strategis

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 16 Juni 2022, 06:37:30

Bekasi (16/6). Jelang Pramusyawarah Daerah (Pramusd) V, DPD LDII Kabupaten Bekasi menggelar Focus Group Disscussion (FGD) dengan mengundang Bakesbangpol, MUI, FKUB, Kemenag, dan Kasat Binmas Polres Bekasi di Ballroom Hotel Grand Zuri Jababeka (14/6) secara luring dan daring.

Acara tersebut merupakan pembekalan dalam menyusun rencana dan program kerja strategis kontribusi LDII, dalam pembangunan umat di Kabupaten Bekasi.

Ketua DPD LDII Kabupaten Bekasi, Sarjimin menjelaskan fokus utama kegiatan ini adalah merancang materi sebagai pondasi program dalam Musda V mendatang, demi mencapai sinergi positif dengan program pemerintah.

“Pada intinya kegiatan ini untuk memperkaya materi musda nantinya sehingga melancarkan kontribusi lanjutan dengan program pemerintah. Makanya mengambil tema, Kontribusi LDII yang Berkelanjutan untuk Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Atas undangan tersebut Kepala Kemenag Kabupaten Bekasi Ahmad Sanukri mengapresiasi kegiatan tersebut, serta berharap supaya kiprah LDII terus ada.

“Tentu melalui FGD ini, banyak hal yang bisa kita dapatkan. Terutama terkait tema kebangsaan berpadu dengan implementasi nilai agama dan seterusnya. Karenanya tentu saya berharap juga kegiatan ini akan terus ada, to be continue, sehingga melalui acara ini terbangun silaturahim, juga harmonisasi kesamaan persepsi pandangan dan seterusnya,” ujarnya.

Senada dengan Ka Kemenag Ahmad Sanukri, Kasat Binmas Kabupaten Bekasi AKP Kosasih yang memberikan materi tentang UU ITE, “Saya berterima kasih atas undangannya kepada pihak kepolisian, sehingga kita bisa berperan aktif dan bersama sama mengetahui sedikit banyak tentang UU ITE,” katanya. (Ray/NM)

The post Jelang Pramusda V, LDII Kabupaten Bekasi Undang Mitra Strategis appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/jelang-pramusda-v-ldii-kabupaten-bekasi-undang-mitra-strategis/

built with : https://erahajj.co.id