Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Bupati Tatu Tekankan Pentingnya Pendidikan Agama pada Musda VIII LDII Serang

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 10 Juni 2022, 08:15:50

Serang (10/6). Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah membuka Musyawarah Daerah (Musda) VIII DPD LDII Kabupaten Serang, di Gedung LDII Banten, pada Rabu (8/6).

Acara tersebut mengambil tema “Penguatan SDM Profesional Religius untuk Kabupaten Serang yang Maju, Mandiri, Berdaya Saing, Sejahtera, dan Berakhlakul Karimah”.

Dalam sambutannya, Ratu Tatu Chasanah mengapresiasi kiprah LDII yang selalu bersinergi dengan Pemkab Serang. Mulai dari mendukung program pemerintah, hingga ikut berkontribusi dalam kesejahteraan umat.

“Saya sampaikan di setiap kegiatan organisasi, Pemkab Serang sangat butuh kehadiran dan peran organisasi keagamaan. Karena melalui SDM yang berkualitas, pembangunan akan menjadi lebih baik dan berkembang,” ucapnya.

Sejalan, Ketua DPD LDII Kabupaten Serang Dimo Tono Sumito mengatakan bahwa pihaknya siap mendukung program pemerintah, “Melalui Musda ini, kami siapkan program kerja strategis lima tahun ke depan, untuk memberikan dukungan bagi Kabupaten Serang semakin kontributif bagi masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, Tatu mengajak guru maupun orang tua untuk mengajarkan pendidikan bukan hanya masalah keduniawian, tetapi juga pendidikan agama. “jangan sampai anak pintar matematika namun rusak karena tidak mengerti agama,” ujarnya.

Ratu Tatu berharap, Musda VIII LDII Kabupaten Serang dapat mewujudkan program yang dapat dijalankan bersama-sama guna membangun dan memajukan Kabupaten Serang, serta mencari rida Allah.

Musda VIII LDII Serang, menetapkan secara aklamasi, Kabid Bagaskara menjadi Ketua DPD LDII Kabupaten Serang masa periode 2022-2027, menggantikan Dimo Tono Sumito yag saat ini menjabat Ketua DPW LDII Provinsi Banten.

The post Bupati Tatu Tekankan Pentingnya Pendidikan Agama pada Musda VIII LDII Serang appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/bupati-tatu-tekankan-pentingnya-pendidikan-agama-pada-musda-viii-ldii-serang/

built with : https://erahajj.co.id