Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

LDII diterima Presiden Jokowi sampaikan penguatan Ekonomi Syariah

Kategori : Audiensi, Berita, DPP LDII, Ditulis pada : 09 Januari 2015, 02:04:13

Jakarta. Dewan Pengurus Pusat (DPP) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) diterima Presiden Jokowi di Istana Negara Jakarta pada Kamis, 8 Januari 2015.
Dalam audiensi yang diadakan di awal tahun 2015 ini Pengurus Pusat LDII diterima Presiden Jokowi dengan didampingi Mensesneg Pratikno dan Dirjen Bimas Islam Kemenag RI Prof. Machasin MA.
Dalam pertemuan tersebut Presiden RI ke 7 Jokowi mendukung semua kegiatan-kegiatan LDII, khususnya yang mendapat apresiasi Jokowi adalah konsistensi LDII dalam pembinaan dan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia, apalagi menyongsong Masyarakat Ekononi Asean dan Presiden mengapresiasi inisiatif untnk mengadakan Lokakarya Ekononi Syariah Asean.
Sementara itu Ketua Umum LDII Prof. DR. Ir. KH. Abdullah Syam, M.Sc melaporkannya kepada Presiden Joko Widodo, terkait pengembangan konsep ekonomi syariah melalui seminar nasional diberbagai provinsi, agar terbangun persepsi yang sama.
LDII bersama Ormas Islam lainnya, juga perlahan akan mengembangkan usulan sistem jaring sosial BPJS yang dikelola secara syariah.

built with : https://erahajj.co.id