Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

LDII silaturrohim dengan Ketua MUI Badung

Kategori : Artikel, Audiensi, Berita, Ditulis pada : 25 Desember 2014, 12:39:36

Kuta. Sebagai wujud menyambung tali persaudaraan Muslim, Pengurus LDII Badung mengadakan silaturrohim ke rumah Ketua MUI Kabupaten Badung H.Ahmad Soim S.Ag. pada 25 Desember 2014.
Bambang Risnanda,ST. yang merupakan Sekretaris LDII Kabupaten Badung mengunjungi kediaman H.Ahmad Soim S.Ag di kawasan Nuansa Kori Jimbaran-Kuta sambil menyerahkan Majalah Nuansa Persada. Bambang juga menjelaskan DPW LDII Provinsi Bali Bulan Nopember baru saja menggelar Muswil DPW LDII Provinsi Bali yang menghasilkan Kepengurusan LDII  Provinsi Bali masa bhakti 2014-2019 dengan ketua Drs.Olih Solihat Karso, MSn. Sementara LDII Kab.Badung dalam waktu dekat juga akan menggelar Musda LDII Kab.Badung dalam rangka memilih Pengurus LDII Kab.Badung masa bhakti yang akan datang.
Dalam pertemuan yang hangat tersebut, Ketua MUI Kabupaten Badung menyampaikan bahwa sekitar Bulan Juli 2015, MUI Kabupaten Badung juga akan mengadakan MUSDA MUI Kab. Badung. Selanjutnya Sekretaris LDII Badung menyampaikan bahwa Warga LDII Badung siap membantu dan mensukseskan MUSDA MUI Kab. Badung 2015 mendatang.

built with : https://erahajj.co.id