Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

FAS-Festival Anak Sholih LDII Denpasar dibuka Lurah Pemecutan

Kategori : Berita, Inspiring, LDII Bali, Ditulis pada : 04 Desember 2014, 14:21:55

Denpasar – Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Denpasar melalui Biro Dakwah yang mempunyai Program Penggerak Pembina Generus (PPG) menggelar Festival Anak Sholih “Generus Pratama” (Genta) di Aula PAC LDII Kelurahan Pemecutan  Jalan Kubupadi Denpasar, Minggu, 30 November 2014.
Acara dibuka oleh Lurah Pemecuan  I Wayan Tantra dengan dihadiri Kelian Adat, Kelian Dinas dan beberapa Tokoh Masyarakat termasuk Ketua Forum Muslim Pemecutan H.Zainal Fanani.
Festival Anak Sholih (FAS) LDII Denpasar Generus Pratama (usia TK sampai SD) ini bertujuan untuk membentuk manusia profesional religius yang dimulai sejak usia dini. LDII mempunyai pemikiran memandang kedepan membentuk Generasi yang unggul. Generasi ini dibangun dengan proses yang lama melalui pengkaderan untuk melahirkan generasi penerus yang unggul.
Bagi LDII, generasi penerus yang unggul yang sukses memiliki sifat akhlaqul karimah atau budi pekerti yang luhur, mandiri, dan memiliki ilmu pengetahuan atau pemahaman agama yang mumpuni. Dengan demikian bisa mewujudkan manusia yang profesional religius, yang memiliki watak dan berperilaku Jujur, Amanah, bisa kerja keras, serta bisa rukun, kompak dan kerja sama yang baik. Selain itu juga memiliki ilmu pengetahuan yang luas, memiliki akhlakul karimah, budi pekerti yang luhur, serta memiliki skill di berbagai bidang, demikian ungkap Ketua Panitia FAS LDII Denpasar.
Beberapa cabang yang dilombakan FAS antara lain menggambar, tahfidz Alquran, cerdas cermat, adzan, dai cilik, murotal quran, dan lain sebagainya.
Acara yang diikuti Generus Pratama dari PC-PAC se Kota Denpasar ini juga dimeriahkan dengan beberapa hiburan, free style sepak bola dari pemuda LDII serta pengunjung berkesempatan memperoleh door prize dari sponsor.
Tampil sebagai juara Umum adala Generus Pratama dari PAC Pemecutan yang berhasil menyabet juara 1 terbanyak.

Juara Umum FAS (Festival Anak Sholih) LDII Denpasar

Juara Umum FAS (Festival Anak Sholih) LDII Denpasar

built with : https://erahajj.co.id