Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Bank Syariah Mandiri : Menuju Ekonomi Syariah

Kategori : Berita, Hubungan Antar Lembaga, LDII Bali, Ditulis pada : 18 Mei 2014, 21:55:00

Denpasar, 18 Mei 2014

LDII Bali – Didalam Islam, Riba adalah suatu perkara yang diharamkan oleh Alloh S.W.T. Sebagai upaya untuk melepaskan warganya dari cengkeraman Riba, LDII dan Bank Syariah Mandiri (BSM) Denpasar menjalin kerja sama yang bertajuk “Menuju Ekonomi Syariah”. Sebagai langkah awal, DPW LDII Provinsi Bali melalui Ketuanya Drs. Olih Solihat Karso, M.Sn mengundang Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Denpasar (Renon) untuk memberikan presentasi mengenai perbankan syariah di hadapan warga LDII.

Alhamdulillah, acara yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna DPW LDII Provinsi Bali dihadiri tidak kurang dari 500 orang yang meliputi unsur Pengurus LDII se-Provinsi Bali, unsur Remaja LDII dan warga LDII yang ingin mengetahui lebih jauh tentang perbankan syariah yang ditawarkan oleh Bank Syariah Mandiri. Dari pihak Bank Syariah Mandiri Denpasar, hadir Kepala Cabang Bank Syariah Mandiri Cabang Renon Heri Hernowo, M.M beserta tim.

Tidak hanya sesi presentasi dari Bank Syariah Mandiri, para peserta yang hadir diberikan kesempatan untuk bertanya langsung mengenai hal-hal yang ingin diketahui terkait perbankan syariah. Antuasiasme peserta terlihat dari banyaknya yang hendak memberikan pertanyaan kepada tim dari Bank Syariah Mandiri yang hadir saat itu.

Melalui kerjasama ini Ketua DPW LDII Provinsi Bali Drs. Olih Solihat Karso, M.Sn mengimbau segenap warga LDII Provinsi Bali untuk dapat memanfaatkan jasa perbankan yang sesuai syariah, sebagai upaya dan solusi untuk menjauhi perbuatan riba.


built with : https://erahajj.co.id