Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Sarasehan Ekonomi Syariah LDII

Kategori : Berita, Hubungan Antar Lembaga, Pelatihan, Ditulis pada : 03 Juli 2011, 23:43:33

Sebagai implementasi Hasil MUNAS VII Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) dalam hal ekonomi syariah, LDII menyelenggarakan Sarasehan Ekonomi Syariah di Pondok Pesantren Walibarokah Kediri dengan menghadirkan Dirut BRI Syariah.

Acara yang digelar pada tanggal 1 Juli 2011 tersebut dihadiri oleh tokoh-tokoh ulama LDII se wilayah Kediri dan BRI Syariah.

“Maksud dari sarasehan ini adalah merupakan implementasi hasil MUNAS LDII VII 2011 tentang Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Khususnya Tentang Ekonomi Syariah di Lingkungan LDII,” kata Ketua Panitia H Syamsul Bahtiar. Sementara itu, Ketua LDII Bidang Pemberdayaan Ekonomi Azhar Budiman SE dalam sambutannya mengatakan, bahwa LDII ingin menjadi bagian bangsa ini dalam hal pembangunan ekonomi masyarakat khususnya ekonomi syariah.

Sebagai pembicara dalam sarasehan tersebut, antara lain, Ventje Rahardjo (Dirut BRI Syariah), Dr. H. Ardito Bhinadi, M.Si (LDII), Ahmad Kuntjoro (LDII) dan Taufik Darmansyah (Dirut BPR Syariah Amanah Insani). – LDII Bali –

Sumber: www.ldii.or.id

built with : https://erahajj.co.id